Inilah Tiga Gereja Paling Angker di Dunia

Inilah Tiga Gereja Paling Angker di Dunia

Baca Juga

Inilah Tiga Gereja Paling Angker di Dunia

MyMisteri Leony Li - Gereja biasanya adalah tempat beribadah bagi umat kristen, selain mempunyai ruangan besar, didalamnya juga saat nyaman. Namun bagaimana jika gereja tersebut dinyatakan Angker? Tentu kedengarannya sangat aneh ya. Tapi beberapa gereja ini dipercayai sangat angker bagi orang-orang disana, berikut adalah kutipan dari Daily Mail.

Gereja St Michan

Gereja St. Michan yang berada di Irlandia ini dipercaya paling angker di dunia. Hal ini disebabkan di kubah salah satu gereja dikuburkan tubuh tanpa nama yang telah diawetkan atau mumi. Kisah yang beredar adalah ketika mereka tengah beribadah di gereja ini kerap diganggu oleh bisikan-bisikan bernada menyeramkan.

Orang-orang yang sembayang juga kerap mengalami rambutnya ditiup atau ditarik oleh sesuatu yang tidak terlihat. Karena keangkerannya tersebut, maka hanya beberapa orang saja yang masih setia beribadah di sana, dan selebihnya memilih gereja lain untuk berdoa.

Gereja Paroki

Gereja Paroki yang berada di Kota Oistins Barbados, yaitu sebuah negara kepulauan terletak di perbatasan Laut Karibia dan Samudra Atlantik, sekilas Gereja Paroki terlihat seperti tempat ibadah pada umumnya. Memiliki warna gading, serta terlihat nyaman.

Akan tetapi gereja ini ternyata menyimpan cerita mistis dan menjadi bahan cerita turun temurun. Pada awal abad 19 lalu, sebuah peti mati disimpan dalam sebuah rak besi dan digembok, namun secara ajaib peti mati itu keluar sendiri dari lemari. Sampai hari ini peti itu masih ada disana, namun tak satu pun berani memindahkannya.

Gereja St James Sag

Gereja St James Sag di bangun pada tahun 1800an dari batu kapur. St. James Sag adalah Gereja yang terletak di Amerika Serikat, Gereja ini terkenal karena keangkerannya. Tidak sedikit cerita mistik seputar gereja ini, bahkan bukit yang berada di belakang gereja ini juga seolah-olah hidup.

Tepat pada November 1977, Richard Crowe, yaitu seorang perwira polisi mengatakan dia dihampiri sembilan biksu lalu menghilang di gerbang pemakaman yang terletak didekat gereja St. James Sag.

Biarawan yang ditempatkan di gereja ini pun banyak mengaku tidak kerasan disana. Mereka sering melihat kereta hantu dengan arwah pengantin di atasnya serta bukit yang bergerak mendekat ke arah gereja.

Related Posts

Inilah Tiga Gereja Paling Angker di Dunia
4/ 5
Oleh

17 comments

21 July 2015 at 10:34 delete

Baca Kisah Cerita Hantu lainnya di Kumpulan Cerita Hantu Paling Seram

dan yang ini Horror Stories bahasa inggris

Reply
avatar
16 September 2016 at 03:02 delete

disini saya sebagai korban,beberapa penipuan korban internet yang melakukan ritual pesugihan dan dana ghaib,demi allah sangat sakit tapi saya sudah ikhlaskan,semua di internet tidak ada yang benar kecuali atas nama aki roengsogi, jujur saya ini sdh 6 kali kena tipu.. tapi saya sempat berpikir bahwa di internet pasti ada dukun yang asli, akhir,y saya menemukan postingan teman yg perna berhsil di bantu oleh aki roengsogi akhirnya saya minta bantuan melalui pesugihan danah ghaib 1M, dan semua biaya sdh saya kirim senilai 2,550.000 2 hari setelah saya kirim biayanya akhirnya 1M yang saya minta bener2 masuk di rekening saya...demi allah baru kali ini saya menemukan dukun yang bener2 ingin menolong sesama tidak menghancurkan seperti dukun yg laend..
Siapa tau saudara ingin merubah nasib melalui pesugihan danah ghaib, saudara bisa hubungi aki roengsogi di nomor 085319483234 saya jamin saudara pasti berhasil seperti saya. Selain pesugihan danah ghaib kami tidak menjamin apakah saudara berhasil. Karna kami berhasil hanya di pesugihan danah ghaib..
Salam sejahterah saudara2 semua..

Reply
avatar
17 September 2016 at 09:07 delete

SAYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA SEMUA ORANG BAHWA MUNKIN AKU ADALAH ORANG YANG PALING MISKIN DIDUNIA DAN SAYA HIDUP BERSAMA ISTRI DAN 3 BUAH HATI SAYA SELAMA 10 TAHUN DAN 10 TAHUN ITU KAMI TIDAK PERNAH MERASAKAN YANG NAMANYA KEMEWAHAN,,SETIAP HARI SAYA SELALU MEMBANTIN TULANG BERSAMA SUAMI SAYA UNTUK KELUARGA SAYA NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH CUKUP UNTUK KEBUTUHAN HIDUP KELUARGA SAYA..AKHIRNYA AKU PILIH JALAN TOGEL INI DAN SUDAH BANYAK PARA NORMALYANG SAYA HUBUNGI NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH MEMBAWAKAN HASIL DAN DISITULAH AKU SEMPAT PUTUS ASA AKHIRNYA ADA SEORANG TEMAN YANG MEMBERIKAN NOMOR AKI ALIH,,SAYA PIKIR TIDAK ADA SALAHNYA JUGA SAYA COBA LAGI UNTUK MENGHUBUNGI AKI ALIH DAN AKHIRNYA AKI ALIH MEMBERIKAN ANGKA GHOIBNYA DAN ALHAMDULILLAH BERHASIL..KINI SAYA SANGAT BERSYUKUR MELIHAT KEHIDUPAN KELUARGA SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA,DAN TANDA TERIMAH KASIH SAYA KEPADA AKI ALIH SETIAP SAYA DAPAT RUANGAN PASTI SAYA BERKOMENTAR TENTAN AKI ALIH …BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI AKI ALIH: 082==313==669==888


KLIK DISINI ANGKA TOGEL JITU 2D 3D 4D 5D 6D





Sekian lama saya bermain togel baru kali ini saya
benar-benar merasakan yang namanya kemenangan 4D dan alhamdulillah saya dpat Rp 150 juta dan semuaini
berkat bantuan angka dari AKI ALIH]
karena cuma Beliaulah ang memberikan angka
goibnya yg di jamin 100% tembus awal saya
bergabung hanya memasang 100 ribu karna
saya ngak terlalu percaya ternyatah benar-benar
tembus dan kini saya ngak ragu-ragu lagi untuk memasang
angkanya,,,,buat anda yg butuh angka yang dijamin tembus
hubungi AKI ALIH] DI 082==313==669==888
insya allah beliu akan menbatu k40esusahan
anda apalagi kalau anda terlilit hutang trima kasih.? <<< ]

Reply
avatar
18 October 2016 at 18:29 delete

SALAM KENAL SEMUA,SAYA PAK AGUS TONO DARI MALAYSIA
CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI (ASLI) BUKAN REKAYASAH!!!

TERIMA KASIH BANYAK MBAH SERO SUDAH 3 TAHUN SAYA MENDERITA DI MALAYSIA KERJAAN SAYA CUMA MENOMBAK KELAPA SAWIT PENDAPATAN TIDAK SEBERAPA SEDANKAN SEWAH KONTRAKAN RUMAH 700 RIBU PERBULAN TAPI SETELAH KAMI DAPAT NOMOR MBAH DI INTERNET KAMI COBA-COBA HUBUNGI LALU MINTA BANTUAN ANGKA GHOIB DAN ALHAMDULILLAH ANGKA YANG DIBERI MBAH SERO LANSUNG TOTO 6D BENAR-BENAR 100% TERBUKTI TEMBUS SEKALI LAGI TERIMA KASIH MBAH SERO RENCANA MAU PULANG KE INDO BUKA USAHA INI SEMUA BERKAT BANTUAN ANGKA GHOIB MBAH SERO BAGI ANDA YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA HUBUNGI MBAH SERO DI NOMOR 082=370=357=999 TERIMA KASIH..!!! INI KISAH NYATA DARI SAYA..

Reply
avatar
29 October 2016 at 05:21 delete

Saya Atas nama IBU WINDA ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di SINGAPURA jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga di kampun,jadi TKW itu sangat menderita dan di suatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak di sengaja saya melihat komentar orang tentan AKI SOLEH dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di SINGAPURA,akhirnya saya coba untuk menhubungi AKI SOLEH dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg di berikan AKI SOLEH 100% tembus (4D) <<< 3442 >>> saya menang togel (763,juta) meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan AKI SOLEH kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik AKI SOLEH sekali lagi makasih yaa AKI dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja AKI SOLEH DI 082-313-336-747- insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW trimah kasih banyak atas bantuang nomor togel nya AKI wassalam.






KLIK DISINI SITUS ANGKA RAMALAN TOGEL GAIB HARI INI


























Saya Atas nama IBU WINDA ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di SINGAPURA jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga di kampun,jadi TKW itu sangat menderita dan di suatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak di sengaja saya melihat komentar orang tentan AKI SOLEH dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di SINGAPURA,akhirnya saya coba untuk menhubungi AKI SOLEH dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan AKI SOLEH 100% tembus(4D) <<< 3442 >>> saya menang togel (763,juta) meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan AKI SOLEH kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik AKI SOLEH sekali lagi makasih yaa AKI dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja AKI SOLEH DI 082-313-336-747- insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW
trimah kasih banyak atas bantuang nomor togel nya AKI wassalam.






KLIK DISINI SITUS ANGKA RAMALAN TOGEL GAIB HARI INI
















Reply
avatar
29 October 2016 at 18:59 delete

Sekian lama saya bermain togel baru kali ini saya
benar-benar merasakan yang namanya kemenangan 4D SGP.dan alhamdulillah saya dapat Rp.500.juta.dan semua ini berkat bantuan angka dari MBAH SANGKIL.karena cuma beliaulah yang memberikan angka ghoibnya,yang di jamin 100% tembus,awal saya bergabung hanya memasang Rp.50.ribu,karna saya gak terlalu percaya,ternyatah benar-benar
tembus,dan kini saya gak ragu-ragu lagi untuk memasang
angkanya,buat anda yang butuh angka yang dijamin tembus
hubungi: MBAH SANGKIL di nomor hp (_0852_1049_3757_) insya allah beliau akan membantu kesusahan anda apalagi kalau anda terlilit hutang trima kasih....

Reply
avatar
16 May 2017 at 23:03 delete

Hanya modal 10 ribu bisa mendapatkan JUTAAN
Silahkan kunjungi www.pokerayam.co
Minimal Deposit 10.000
Minimal Penarikan dana 25.000
Dan dapatkan Jackpot Ratusan Juta Rupiah
Bonus Cashback Turn Over 0,5% Setiap minggu
Dapat Bermain Pada ANDROID DAN IOS
Pelayanan 24 jam Tanpa Batas
Bisa juga hubungi , info :
BBM : D8E5205A

Reply
avatar
2 September 2017 at 12:53 delete

segera bergabung dengan kami di u+p+d+a+t+e+b+e+t+t+i+n+g
dan menangkan hadiah menariknya

Reply
avatar
3 September 2017 at 15:07 delete

ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
di f@ns*p0ker || add pin bb 55F97BD0 :* :* ;)

Reply
avatar
13 September 2017 at 14:47 delete

ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
add pin bb 58ab14f5 || ditunggu ya^^

Reply
avatar
13 September 2017 at 20:26 delete

DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :) :* :*

www.dewapk.com

Reply
avatar
30 September 2017 at 16:47 delete

agen365 menyediakan game : sbobet, ibcbet, casino, togel dll
ayo segera bergabung bersama kami di agen365*com
pin bbm :2B389877

Reply
avatar
2 October 2017 at 01:59 delete

Promo www.Fanspoker.com :
- Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
- Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
- Bonus Referal 20% Seumur Hidup
|| bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

Reply
avatar
29 October 2017 at 05:48 delete

Wah kami Sangat Senang Bisa Menemukan Artikel Sebagus Ini Dan Sangat Bermanfaat Sekali, Kami Menunggu Artikel Berikutnya Yah Gan.

Poker
Agen Poker
Agen Poker Online
Agen Poker Terpercaya
Poker Online
Poker Online Terpercaya
Poker Terpercaya
Poker Online Aman dan Terpercaya

Reply
avatar
2 November 2017 at 11:57 delete

Kami OTWPOKER, AGEN POKER TERPERCAYA & Terbaik
Minimal Depo 10Rb & WD 50Rb
Proses Deposit & WIthdraw Cepat
langsung aja gan klik dsini http://www.OTWPOKER.com
Agen Poker Terpercaya
Poker Online
Poker Online Terpercaya
Poker Terpercaya

Reply
avatar
7 November 2017 at 07:43 delete

Hello Brother & Sister para pecinta POKER ONLINE,yuk nyari uang tambahan
sekali joinn pasti tau hasilnya kok klik aja disini http://www.OTWPOKER.com
Poker
Agen Poker
Agen Poker Online
Agen Poker Terpercaya
Poker Online
Poker Online Terpercaya
Poker Terpercaya

Reply
avatar
11 November 2017 at 12:59 delete

DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :) :* :*

www.dewapk.com

Reply
avatar